BATANG – Sebuah unggahan dari seorang pengendara mobil Pajero yang ditabrak bus di Tol Batang, Jawa Tengah, viral di media sosial. Pengendara itu menyebutkan bus langsung pergi tanpa bertanggung jawab setelah menabrak mobilnya dari belakang.
Dulansir detikJateng, Kamis (4/1/2024), peristiwa itu diunggah di TikTok oleh akun @ATRA_aticahrahma. Dia mengunggah beberapa foto yang menunjukkan kondisi mobilnya yang ringsek.

Kasat Lantas Polres Batang AKP Wigiyadi mengkonfirmasi adanya peristiwa kecelakaan tersebut. Menurutnya, Pajero itu ditabrak oleh bus PO Haryanto.

“KBM bus Mercedes-Benz PO Haryanto,” kata AKP Wigiyadi kepada detikJateng, Kamis (4/1).

Peristiwa tersebut berawal saat kendaraan Pajero yang dikemudikan oleh Oshel Arie Hutama (34), warga Pedurungan, Kota Semarang, melaju dari arah barat ke timur. Bersamaan dengan itu, muncul bus PO Haryanto B-7204-VGA, melaju searah.

Akibat kejadian tersebut, bagian belakang mobil Pajero ringsek. Satu penumpang Pajero mengalami luka-luka, yakni Atika Rahmawati (34), warga Tembalang, Kota Semarang.

Kasus ini masih dalam penanganan polisi. Menurut Wigi, saat ini kedua belah pihak dalam proses mediasi, namun belum menemukan titik terang.

“Ya masih kita tangani kasus ini. Saat ini masih dilakukan mediasi antara keduanya. Mungkin keduanya belum menemukan titik temu,” ungkap Wigi.

 

Polres Batang, Kapolres Batang, AKBP Salafi Salamun, Pemkab Batang, Kabupaten Batang, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng