BeritaIndepth

Kecelakaan Maut Mijen Demak, 4 Orang Tewas 6 Lainnya Alami Luka Serius

DEMAK – Kecelakaan yang melibatkan mobil, sepeda motor, dan truk terjadi di jalan Desa Geneng, Kecamatan Mijen, Kabupaten Demak, sore tadi. Empat orang tewas dalam kecelakaan itu. Diduga kecelakaan itu berawal dari tabrak lari.

Saksi di lokasi kejadian, Joko Samudra mengatakan kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 17.30 WIB, Kamis (23/11).

“Kejadiannya sekitar 17.30 WIB. Saya lihat dari arah Jepara menuju Demak ada mobil Daihatsu Taruna kenceng, terus dari lawan arah ada truk melaju pelan. Di belakang truk itu ada mobil Colt,” ujar Joko, pedagang kaki lima di dekat lokasi kecelakaan saat ditemui detikJawa Tengah, Kamis (23/11/2023) malam.

Joko mengatakan, mobil Taruna itu melaju kencang setelah menabrak pengendara sepeda motor. Nahas, sesampainya di lokasi, mobil itu kemudian menabrak truk yang melaju dari lawan arah.

“Si Taruna ini sudah ugal-ugalan, posisi panik dia. Sebelumnya sudah tabrakan, nabrak orang di sana. Taruna itu ugal-ugalan, nyamperin truk, langsung adu banteng. Lha mobil Colt di belakang itu menghindar,” ucapnya.

Akibat tabrakan itu, sopir mobil Taruna dan dua penumpangnya meninggal dunia. Adapun enam penumpang lainnya mengalami luka dan dirawat di RSUD Sunan Kalijaga Demak.

Dalam keterangan tertulis dari Polres Demak yang diperoleh detikJawa Tengah disebutkan, sebelum menabrak truk, mobil Taruna yang dikemudikan Isro Mursidi (46) warga Desa Plompong, Sirampog, Brebes, itu awalnya menabrak pengendara motor Honda Vario.

Akibatnya, pemotor bernama Saeful Mujab (54) warga Desa Ploso, Karangtengah, Demak, itu meninggal.

“Semula Daihatsu Taruna bernomor polisi R 8568 DK berjalan dari arah Jepara menuju ke arah Semarang. Sesampainya di TKP, berjalan kurang hati-hati dan kurang konsentrasi sehingga menabrak sepeda motor Honda Vario H 4127 QN,” tulis keterangan resmi dari Polres Demak yang diperoleh detikJawa Tengah.

“Namun Daihatsu Taruna tetap melaju ke arah Semarang (melarikan diri) dan menabrak light truck K 8928 RK serta pikap L 300 K 1659 JC yang berjalan dari arah berlawanan,” sambung keterangan tersebut.

sumber : detik.com

 

Polda Jateng, Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Lutfi, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto, Polres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo Sigit, Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Polres Pati, Kapolresta Pati, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, Polres Banjarnegara, Polrestabes Semarang, Polres Batang

Related Posts

1 of 21,528