Jembrana – Selasa ( 07/05/2024 ) bertempat di Aula Polres Jembrana telah dilaksanakan kegiatan Ceramah Kesehatan Wabah Tanpa Vaksinasi Bagi PNPP Jajaran Polda Bali.

Hadir dalam kegiatan dimaksud Waka Polres Jembrana Kompol I Made Katon, S.H., Kaur Yankes Subbidkespol Polda Bali Kompol I Nyoman Rinda, A.Md. Kep., beserta Tim Biddokes Polda Bali, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Jembrana, Peserta ceramah yang terdiri dari perwakilan Personil Polres Jembrana dan perwakilan Bhayangkari Polres Jembrana.

Dalam kegiatan ini Wakapolres membacakan Sambutan Kapolres Jembrana yaitu : Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kepada tuhan yang maha esa karena atas berkah dan rahmatnyalah kita bisa berkumpul di ruangan ini dalam acara Ceramah Kesehatan Dal Wabah Tanpa Vaksinasi Bagi PNPP Jajaran Polda Bali.

“Saya ucapkan selamat datang kepada Tim semoga berkenan untuk memberikan pengetahuan kesehatan kepada personil Kami di Polres Jembrana. Mari kita benar-benar mantapkan momen ini karena kita tahu kesehatan sangat vital,” ucap Wakapolres.

Dilanjutkan dengan sambutan Kaur Yankes Subbidkespol (Kompol I Nyoman Rinda, A.Md. Kep) pada intinya menyampaikan terkait pengenalan penyakit Gula darah dan himbauan untuk mengikuti BPJS Kesehatan bagi Anggota Polri.

Kegiatan Ceramah kesehatan dari dr. Putu Yuliani Widiasari, Sp. PD yang pada intinya menyampaikan pengenalan dan pencegahan penyakit demam berdarah dan Diabetes Mellitus.

 

Polres Jembrana, Kapolres Jembrana, AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.Si., Lapor Ngabuburit Bli, Kabupaten Jembrana, Pemkab Jembrana, Jembrana, Polda Bali, Kapolda Bali, Irjen Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., Kabidhumas Polda Bali