REMBANG – Personel gabungan Polres Rembang melaksanakan apel kesiapan pengamanan dalam rangka Aksi unjuk rasa dan Audensi Nasabah BMT Harum yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Rembang. Kegiatan apel Pengamanan tersebut di pimpin oleh Kapolsek Rembang Kota AKP Al Sutikna, S.H.,M.H., Senin (08/07/2024).

Dalam arahannya Kapolsek menyampaikan dalam pelaksanaan pengamanan unjuk rasa personil pengamanan terbuka maupun tertutup, dalam melaksanakan tugas harus sesuai dengan aturan maupun Standar Operasional Prosedur (SOP) yang ada tentang pengamanan unjuk rasa.

“ Jaga tutur kata dan tindakan selama melakukan pam aksi audiensi, selalu ingat bahwa pergerakan maupun tindakan rekan-rekan sekalian atas perintah komando, yakni dari saya selaku koordinator pam,” kata Kapolsek Rembang Kota AKP Tikna.

AKP Tikna juga mengingatkan kembali bahwa Personil tidak diperbolehkan untuk membawa senjata api saat pengamanan, bersikaplah humanis dan sopan terhadap peserta unjuk rasa, personil lalu lintas mengatur arus lalu lintas agar aktifitas warga masyarakat dapat berjalan dengan aman dan tertib,” tutupnya.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, Kombes Pol Nanang Haryono, Kepolisian Resor Rembang, Polisi Rembang