Polresta Pati – Polda Jateng – Kapolsek Margoyoso AKP Joko Triyanto turun langsung pimpin anggota bersama warga melakukan kerja bakti memperbaiki tanggul sungai yang jebol di Desa Tunjungrejo Kecamatan Margoyoso Kabupaten Pati. Sabtu (16/03/2024).

Kegiatan kerja bakti kali ini dengan memperbaiki tanggul yang tergerus air pasca banjir yang melanda beberapa wilayah di Kecamatan Margoyoso beberapa waktu lalu.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kapolsek Margoyoso AKP Joko Triyanto menjelaskan, kegiatan kerja bhakti yang dilakukan anggotanya tersebut melibatkan puluhan orang warga. Semuanya bekerja bakti dengan memperbaiki tanggul sungai dengan membuat tanggul dari tanah yang di bungkus karung.

“Semuanya berharap dengan ditutupnya tanggul yang tergerus tersebut tidak terjadi lagi longsoran di Desa Tunjungrejo ketika turun hujan lebat,” kata Kapolsek.

Sementara itu, kades Desa Tunjungrejo, M. Ali Zuhdi mengatakan warga merasa terbantu dengan digelarnya kegiatan kerja bakti perbaikan tanggul dan pembersihan sungai dari sampah.

“Kami berterima kasih kepada Polsek Margoyoso yang telah membantu memperbaiki tanggul dan pembersihan sampah di sungai yang menyebabkan banjir kemarin,” tuturnya.

(Humas Resta Pati)

 

Polres Pati, Polresta Pati, Kapolresta Pati, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, Pemkab Pati, Kabupaten Pati, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng