Lamandau-Guna mengetahui kesiapan pelaksanaan pileg dan pilpres 2024, Polres Lamandau bersama instansi terkait melaksanakan monitoring di kecamatan Bulik Timur, Jumat (19/1/2024) pagi.

Adapun kegiatan monitoring yang di laksanakan yaitu di antaranya melaksanakan tatap muka dan koordinasi dengan pemangku kepentingan di Kecamatan Bulik Timur.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pj Bupati Lamandau Dr. Dra. Lilis Suriani, MM.MM.RS, Asisten 1 kab. Lamandau, Kepala Dinas / Badan, Kapolsek Bulik AKP Marzuki, S.Sos, Danramil 1017-01 Nanga bulik, Ketua Panwas kecamatan Bulik Timur, Ketua PPK kecamatan Bulik Timur, Kepala desa sekecamatan Bulik timu, Ketua BPD sekecamatan Bulik Timur dan Danton Linmas se kecamatan bulik timur.

Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, S.I.K melalui Kapolsek Bulik AKP Marzuki, S.Sos menyampaikan unsur Forkopimda Kabupaten Lamandau bersama sama melaksanakan monitoring kesiapan pileg dan pilpres di setiap kecamatan.

“Hari ini monitoring di laksanakan di Kecamatan Bulik Timur” ucapnya.

“Adapun obyek monitoring yang di laksanakan yaitu rencana lokasi penyimpanan sementara logistik Pemilu, lokasi dan Jumlah TPS yang berada di semua desa sekecamatan bulik timur serta Pengecekan wilayah yang terkenda signal untuk penginputan laporan hasil di TPS secara online.” tambahnya.

Dari hasil monitoring dapat di ketahui daerah daerah rawan di kecamatan Bulik Timur, jumlah dan lokasi TPS serta wilayah blank spot.

“Kegiatan ini di laksanakan sebagai bentuk antisipasi dan persiapan mengambil langkah langkah agar nantinya pada pelaksanaan pemilu dan di pilpres 2024 di wilayah Kecamatan Bulik Timur dapat berjalan dengan baik.” Pungkasnya. (Hms)

@[email protected]

Polres Lamandau, Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono, Polda Kalteng, Kapolda Kalteng, Irjen Pol Djoko Poerwanto, Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji, Kabupaten Lamandau, Pemkab Lamandau, #KerenTanpaKnalpotBrong, #JatengBebasKnalpotBrong, #StopKnalpotBrong