November 27, 2022
Jawa Tengah
Berita Headlines Jelajah

Ketum PSI Giring Ganesha blusukan di pasar Salatiga, temui komunitas ojol

SALATIGA – Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha melakukan kunjungan ke Kota Salatiga Jawa Tengah, Sabtu 9 Oktober 2022.

Giring didampingi rombongan pengurus DPP PSI, DPD PSI Jawa Tengah dan DPD PSI Salatiga. Mereka melakukan sejumlah kegiatan, salah satunya blusukan ke pasar.

“Agenda blusukan saya bersama DPP PSI kali ini adalah blusukan di Pasaraya Salatiga bersama DPD PSI Salatiga, Bro and Sis. Pasare Resik, Rejekine Apik adalah tagline di salah satu sudut pasar. Sebuah tagline yang tercermin nyata saat saya menyapa para pedagang, pegiat pasar dan pengunjung. Kebahagiaan pagi hari yang akan selalu kami rindukan,” ujar Giring

Mantan vokalis grup band Nidji yang terjun ke dunia politik itu pun tak lupa mengucapkan terima kasih, atas sambutan terhadah dirinya saat berada di Pasarraya Salatgia.

“Terima kasih Bro and Sis PSI Salatiga dan seluruh pegiat, pedagang dan pengunjung Pasaraya Salatiga atas kehangatannya ,” ujarnya.

Setelah blusukan di Pasaraya Salatiga Giring dan rombongan menemui komunitas ojek online (ojol). Giring berdialog dengan sejumlah driver online.

“Agenda menemui komunitas ojol adalah bagian dari sikap PSI bersama ojol dalam komitmen kami untuk hadir bekerja untuk rakyat,” kata Giring.

Setelah sesi solidaritas satu aspal dengan para ojol, Giring bersama rombongan DPP PSI, DPD PSI Jateng dan DPD PSI Salatiga mengunjungi restoran Sunduk Solotigo.

“Perlu diketahui, bahwasanya Salatiga diusulkan sebagai Kota Gastronomi ke UNESCO Creative Cities Network (UCCN). Ice Cream Sunduk Solotigo ini adalah satu dari sekian banyaknya kekayaan gastronomi di Salatiga. Tempat ini wajib di kunjungi dan harus cobain ice cream rasa kebuli dan rasa seblak,” papar Giring setengah berpromosi.