BeritaJelajah

Kodim dan Polres Batang Siap Bersinergi Dalam Memelihara Kamtibmas

BATANG, Jateng – Kodim 0736/Barang bersama Polres Batang menggelar Apel Sinergitas, sebagai wujud dukungan terhadap kebijakan Pimpinan Komando Atas. Kegiatan yang diikuti 500 personel TNI-Polri tersebut dilaksanakan di lapangan Jalan Veteran Kabupaten Batang, Selasa (07/03/2023).

Dalam sambutannya, Dandim 0736/Batang Letkol Inf Ahmad Alam Budiman menegaskan, mendekati tahun politik, seluruh anggota TNI/Polri tidak terlibat dalam politik aktif maupun praktis.

“Jadi kami pastikan semua anggota akan bersikap netral,” tegasnya, usai memimpin Apel Sinergitas didampingi Kapolres Batang AKBP Saufi Salamun.

Kodim dan Polres akan makin intensif melakukan patroli menjelang dan saat pesta demokrasi ke wilayah-wilayah yang dimungkinkan akan bereskalasi politik cukup tinggi.

“Sampai saat ini wilayah Kota Batang masih tergolong kondusif. Semoga wilayah Kabupaten Batang kondusivitasnya tetap terjaga,” tegasnya.

Sementara di tempat yang sama Kapolres Batang AKBP Saufi Salamun memastikan ke depan kegiatan gabungan TNI-Polri akan ditingkatkan. Baik TNI AD, maupun AL, menyesuaikan dinamika masyarakat setempat.

“Kegiatan tersebut akan intensif digelar hingga seluruh tahapan pemilu terlaksana dengan baik dan lancar. Kami siap menciptakan rasa aman di wilayah Kabupaten Batang,” bebernya.

“Apabila suasana Kamtibmas terjaga, tentu masyarakat bisa beraktivitas dengan lancar, pasti seluruh tahapan pemilu selesai tepat waktu,” pungkasnya.

 

#POLDA JATENG, #JATENG, #JAWA TENGAH, #POLRESTABES SEMARANG, #POLRES REMBANG, #POLRES DEMAK, #POLRES BANJARNEGARA, #POLRES PATI, #POLRES SEMARANG, #POLRES BATANG, #POLRESTA CILACAP, #POLDA KALBAR, #KALBAR, #POLDA BENGKULU, #BENGKULU, #SEMARANG, #PATI, #DEMAK, #BANJARNEGARA, #BATANG, #CILACAP, #UNGARAN, #POLRI NEWS, #DENSUS, #POLRI, #BANSOS POLDA, #POLDA DAN COVID, #VAKSINASI POLDA, #LISTYO SIGIT, #OKNUM POLISI

Related Posts

1 of 22,086