Pekalongan – Komunitas Vlok Mobil Vios Pekalongan siap mendukung untuk Komjen Pol Purn Ahmad Luthfi dalam kontestasi Gubernur Jawa Tengah 2024-2025. Dalam Pilkada Serentak 2024 nanti Komunitas Mobil Vios Pekalongan menyatakan akan mendukung secara penuh kepada Ahmad Luthfi sebagai kandidat Gubernur Jawa Tengah.

Menurut para penggemar mobil vios tersebut mantan Kapolda Jateng itu dinilai sangat pantas jika melanjutkan kepemimpinannya di Jawa Tengah sebagai Gubernur. Seperti yang diungkapkan oleh Ketua Komunitas Mobil Vios Pekalongan, Kamis (29/8/2024), bersama anggota komunitasnya menyatakan siap mensukseskan Ahmad Luthfi menjadi Gubernur Jateng.

“Pak Ahmad Luthfi sudah teruji memimpin Polda Jateng dan sangat memasyarakat dalam berbagai situasi yang dialami warga,” katanya.

Selain itu ia mengungkapkan sosok Ahmad Luthfi sangat baik dalam memimpin Kepolisian. Kehadirannya selalu dinantikan masyarakat kecil dan ini membuktikan ketulusannya dalam melayani masyarakat khususnya Jawa Tengah.

Dia juga menyebut, selain dikenal masyarakat luas, Ahmad Luthfi juga dekat dengan berbagai komunitas otomotif termasuk Komunitas Vlok Pekalongan dan juga banyak komunitas lainnya.

“Kami menyatakan dukungan terhadap Ahmad Luthfi untuk Pilgub Jateng nanti, karena memang beliau dekat dan sangat memperhatikan hal-hal seputar otomotif dan berbagai kegiatan masyarakat lainnya,” pungkasnya. (*)