Aceh Besar – Komite Peralihan Aceh (KPA) Wilayah Aceh Rayeuk dan Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW PA) Aceh Besar, Senin 29 Januari 2024, mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka.

Deklarasi dukungan terhadap pasangan Capres -Cawapres Nomor Urut 2 ini berlangsung di kantor DPW Partai Aceh di Aneuk Galong, Kecamatan Sukamakmur, Aceh Besar.

Ketua KPA Wilayah Aceh Rayeuk, H. Mukhlis Basyah, S.sos atau kerap disapa Aduen Mukhlis menjelaskan, mengingat keputusan Ketua KPA pusat dan DPP PA, kewajiban mendukung setiap keputusan pimpinan untuk memastikan kerja lebih terarah.

Dengan kepentingan mengamankan target, nilai tawar dan eksitensi Partai Aceh dalam setiap memometum politik, maka pihaknya atas nama KPA Wilayah Aceh Rayeuk dan DPW PA Aceh Besar menyatakan sikap memenangkan pasangan Calon Presiden dan

Wakil Presiden Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka dengan Kabupaten Aceh Besar.

Mendukung sepenuhnya keputusan Pimpinan Tertinggi KPA pusat, sekaligus Ketua DPP Partai Aceh, H. Muzakir Manaf untuk memenangkan pasangam calon nomor urut 02 dalam kontestasi pemilihan Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029.

“Kita wajib mendukung dan memenangkan Prabowo. Karena bila Prabowo menang di Aceh, Beliau memiliki komitmen untuk merealisasikan seluruh MoU,” tegas Aduen Mukhlis.

Pada bagian yang sama, Ketua DPW Partai Aceh (PA) Kabupaten Aceh Besar, Hasballah, S.Ag juga menyebutkan, pihaknya akan bekerja secara makasimal agar kemenangan Capres – Cawapres di wilayah Kuta Pase bisa mencapai 60%.

Lanjut Hasballah, berharap kepada seluruh kader Partai Aceh, KPA, dan masyarakat Aceh Besar agar bersatu untuk kemenangan Partai Aceh serta Prabowo-Gibran.

Saat deklarasi di Kantor DPW/KPA Aceh Besar, ikut hadir Panglima-Panglima Sagoe, Caleg-Caleg DPRA, anggota DPRK, Caleg DPRK,serta kader dan simpatisan PA Kabupaten Aceh Besar.

 

sumber : kontrasaceh.net