BANYWUANGI – Sebuah video kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga sepeda motor di Jalan S. Parman, Banyuwangi pada Jumat (31/5/2024), menjadi viral di media sosial. Rekaman CCTV tersebut menangkap detik-detik mencekam yang memicu kepanikan di lokasi kejadian.

Bermula dari sebuah manuver berbahaya di jalur dua arah Jalan S. Parman, seorang pengendara motor matic yang berboncengan berputar arah tanpa memperhatikan kendaraan lain di belakangnya.

Nahasnya, sepeda motor lain yang melaju kencang dari arah belakang itu pun tidak sempat mengerem. “Bruakk!” Tabrakan keras itu pun terjadi di tengah jalan.

Namun, tragedi itu belum berakhir. Seolah seperti efek domino, pengendara motor lain yang juga melaju kencang terlambat menyadari insiden di depannya, hingga akhirnya ia pun ikut terlibat dalam kecelakaan beruntun tersebut.

Sangking kerasnya, sepeda motor pengendara ketiga ini sampai jungkir balikberulang kali. Puing-puing motor juga terlihat berhamburan. Jeritan ketakutan dan kepanikan tampak menghiasi suasana di lokasi kejadian.

Beberapa orang terlihat buru-buru menghampiri para korban yang tersungkur di jalanan dengan luka-luka.

Namun sayangnya, meski video tersebut telah viral, kepolisian masih belum mendapatkan data pengendara yang terlibat kecelakaan beruntun tersebut.

“Belum ada laporan,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polresta Banyuwangi Iptu Heru Slamet

 

Polresta Banyuwangi, Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Nanang Haryono, Kabupaten Banyuwangi, Pemkab Banyuwangi, Banyuwangi, Kota Banyuwangi, Blambangan, Polda Jatim, Jawa Timur, Jatim, Polres Banyuwangi, Resta Banyuwangi