Semarang – Insiden pembacokan terjadi di Karaoke Pattaya Kompleks Argorejo alias Sunan Kuning (SK) Semarang, Sabtu (20/3) dini hari.

Seorang operator karaoke bernama Danang Rojaki, 35, warga Gondoriyo Ngaliyan, Kota Semarang, menjadi korban bacok yang dilakukan oleh tamunya sendiri.

Berdasarkan informasi, tamu tersebut berjumlah tiga orang. Mereka datang sekira pukul 00.50.

Awalnya tiga pelaku datang untuk karaoke. Selang satu jam, pelaku Yeremia keluar masuk room karaoke dengan kondisi mabuk dan membuat keributan.

“Tanpa sebab, korban (Danang) yang sedang minum di teras diseret oleh Yeremia hingga jatuh tersungkur,” ungkap Kapolsek Semarang Barat, Kompol Andre Bachtiar Winanomo.

Karena salah pengertian, dua teman Yeremia yang belum diketahui identitasnya, itu marah. Saat itulah para pelaku terlibat cekcok dengan korban.

“Nah di situ, satu pelaku itu mengeluarkan senjata tajam (alat belum diketahui dan masih dicari), lalu membacok korban secara membabi buta,” terangnya.

Setelah melakukan pembacokan terhadap korban, pelaku beserta satu temannya kabur. Tersisa Yeremia, karena tertinggal Yeremia pun mendapat salam olahraga dari massa.

Akibat kejadian tersebut, sang operator mengalami luka di bagian tubuh dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

“Korban mengalami 8 luka sayat di bagian tubuhnya. Lalu oleh masyarakat dibawa menuju ke RS Columbia Asia kemudian di rujuk di RS Tugu Semarang,” jelasnya.

Saat ini pelaku Yeremia Eko sudah diamankan di Polsek Semarang Barat untuk dimintai Keterangan lebih lanjut. Sedangkan dua pelaku lainnya masih dalam proses pencarian.

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Suryadi, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, Kompol Joko Lelono, AKBP Hary Ardianto, AKBP Bronto Budiyono