HUMBAHAS – Tim Supervisi dan Asistensi Fungsi Keuangan Bid Keuangan Polda Sumut kunjungi Polres Humbang Hasundutan (Humbahas). Kegiatan dilaksakan di Aula DP Silitonga Tapiannauli Kecamatan Lintong Nihuta Kabupaten Humbahas, Senin (02/09/2024).

Supervisi ini, dipimpin Ketua Tim Kompol Kompol Jenggel Nainggolan, Pembina Ermatia NDS, Penata I Heroe Soetiko dan Penda I Tetty MD Sihombing. Diikuti, para Kaurmintu jajaran, Kasium Polsek jajaran, staf Si Keu Polrestabes Medan, pama, Brigadir dan ASN.

Kapolres Humbahas AKBP Hary Ardianto melalui Wakapolres Kompol Muslim Amin SE mengatakan, ucapan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran Tim Supervisi bid Keuangan Polda Sumut terkait pelaksanaan Supervisi Pengelolaan dan Pertanggungjawaban Keuangan.

“Kami mohon petunjuk, arahan dan koreksi terkait pengelolaan dan pertanggung jawaban keuangan di Polres Humbang Hasundutan, ” ujarnya.

Semoga kegiatan supervisi ini dapat menjadi pedoman bagi Polres Humbang Hasundutan dalam pembuatan pertanggungjawaban keuangan yang baik dan benar.

Selanjutnya,Tim Supervisi Bidang Keuangan Polda Sumut melakukan pendalaman materi pada fungsi operasional dan Polsek jajaran dalam hal penyerapan, pengelolaan dan pertanggungjawaban keuangan yang telah digunakan.

 

Polres Humbang Hasandutan, Polres Humbahas, Kapolres Humbahas, AKBP Hary Ardianto, Hary Ardianto, Kepolisian Resor Humbahas, Polisi Humbahas, Kepolisian Resor Humbang Hasandutan