BATANG – Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Batang mengunjungi para petugas kelompok Penyelenggara Pemungutan suara (KPPS) yang mengalami sakit saat melaksanakan tugas pada Pemilu 2024. Hal itu dilakukan sebagai wujud rasa empati aparat atas kerja keras yang telah ditunjukkan.

“Kita patut memberikan apresiasi dan perhatian kepada para petugas KPPS maupun Linmas yang telah bekerja keras demi kelancaran Pemilu,” kata Kapolres Batang AKBP Nur Cahyo Ari Prasetyo, saat ditemui di kediaman salah satu petugas KPPS, di Kabupaten Batang, Kamis (29/2/2023).

Ia menegaskan bahwa, kegiatan yang dilakukan ini juga merupakan wujud dari tanggung jawab Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, serta sebagai upaya konkret dalam menjaga keselamatan para petugas yang terlibat dalam proses demokrasi.

Salah satu anggota KPPS Turkhamun, sangat mengapresiasi kepedulian Polres Batang terhadap para petugas Pemilu di Kabupaten Batang yang sakit saat melaksanakan tugas.

“Terima kasih pak Kapolres beserta jajarannya, semoga mendapatkan balasan dari Allah SWT,” ujar dia.

 

Polres Batang, Kapolres Batang, AKBP Nur Cahyo Ari Prasetyo, Pemkab Batang, Kabupaten Batang, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama