Jembrana – Selasa (04/06/2024) Kepala Kantor Imigrasi Singaraja, Hendra Setiawan, mengadakan kunjungan silaturahmi ke Polres Jembrana. Kunjungan yang berlangsung dari ini diterima langsung oleh Kapolres Jembrana, AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.Si., di ruang kerjanya.

Dalam pertemuan tersebut, Hendra Setiawan didampingi oleh Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Imigrasi Singaraja, Danny Yudha Pratama. Sementara dari pihak Polres Jembrana hadir Kasat Intelkam AKP I Gusti Agung Putu Eka Yudistira, S.H., Kasat Reskrim AKP Si Ketut Arya Pinatih, S.H., M.H., dan Kasat Lantas AKP Yusuf Dwi Admodjo, S.I.K., M.H.

Dalam pertemuan ini, Hendra Setiawan menyampaikan beberapa poin penting terkait koordinasi masalah imigrasi dan orang asing di wilayah Jembrana. Ia juga mengusulkan sosialisasi pengurusan paspor bagi keluarga besar Polres Jembrana dan rencana pembentukan kantor imigrasi baru untuk wilayah Tabanan dan Jembrana. Selain itu, ia mengajak kerja sama untuk memantau aktivitas orang asing di wilayah tersebut.

Kapolres Jembrana menyambut baik kunjungan ini dan menyatakan kesiapan untuk menjadwalkan sosialisasi pengurusan paspor. Ia juga menegaskan komitmennya untuk terus berkomunikasi dan berkoordinasi dengan pihak Imigrasi guna menjaga ketertiban dan keamanan wilayah.

 

Polres Jembrana, Kapolres Jembrana, AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.Si., Kabupaten Jembrana, Pemkab Jembrana, Jembrana, Polda Bali, Bali