Lamandau-Tim RBP (Reformasi Birokrasi Polri) Biro Rena Polda Kalteng melaksanakan Asistensi pembangunan ZI (Zona Integritas) di satuan kerja Polres Lamandau, Kamis (22/2/2024) Pagi.

Adapun tim RBP Polda Kalteng dipimpin oleh Dibyo waskito guntoro,M.pd, Penata TK I Nurlaila, S.E, Bripda Michael
dan Dian fikri.

Dalam sambutannya Kapolres Lamandau menyampaikan selamat datang kepada Tim RBP Polda Kalteng di Polres Lamandau, tim Pokja Polres Lamandau siap mengikuti asistensi yang akan di laksanakan oleh TIM RBP.

“Sesuatu yang sangat berharga bagi kami atas kedatangan Tiim dalam melaksanakan asistensi di Polres Lamandau, hal ini akan menambah pengetahuan dan sebagai acuan untuk memberikan oelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.” Ucap Kapolres.

“Di harapkan personel yang mengawaki pelayanan publik dapat mengikuti jalannya asistensi dengan sebaik baiknya, sehingga target dalam memberikan pelayanan dapat tercapai.”

Di kesempatan tersebut Ketua Tim TIM RBP menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Lamandau telah di sambut dan di terima dengan baik.

“Untuk di ketahui TIM RPB akan melaksanakan asistensi di Polres Lamandau sehubungan dengan Ruang unit pelayanan publik, bukti dukung serta akan melaksanakan interview.” Ucapnya.

“Kegiatan ini penting di lakukan untuk mengetahui sejauh mana sarana prasarana dan SDM petugas yanllik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, apakah sarana dan prasana maupun para petugasnya sudah sesuai dengan SOP yang ada.” Tambahnya.

Adapun Tim RPB yang melaksanakan asistensi di Polres Lamandau sendiri di laksanakan oleh TIM RBP Rorena Polda Kalteng bersama dengan Tim Lembaga penelitian dan pengabdian masyarakat (LP2M) universitas Muhamadiyah Palangkaraya.

Usai sambutan Tim melaksanakan asistensi cek ruang yanlik, pemeriksaan bukti dukung dan interview.(Hms).
@divisihumaspolri
@spripim.polri

 

Polres Lamandau, Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono, Polda Kalteng, Kapolda Kalteng, Irjen Pol Djoko Poerwanto, Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji, Kabupaten Lamandau, Pemkab Lamandau