Lamandau-Memastikan kegiatan pemungutan berjalan lancar, Kapolres Lamandau, Polda Kalteng bersama Forkopimda, ketua KPU dan ketua Bawaslu cek kegiatan pemungutan suara di TPS TPS wilayah kecamatan Bulik, Rabu (14/2/2024) pagi.

Adapun lokasi yang di laksanakan pengecekan di antaranya TPS, Kelurahan Nanga Bulik, desa Bumi Agung, Desa Sumber Mulya dan TPS Desa Kujan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pj. Bupati Lamandau Pamatwil Lamandau Kombes PolElijas Endrajana, S.I.K, S.H., M.Si, DR. Dra. Lilis Suriani. MM.MM.RS, Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, S.I.K, Dandim 1017/Lmd Letkol Arm. Ari Sugiharto, S.Sos, ketua KPU Kabupaten Wawan Kusnadi, S.Pd, Ketua Bawaslu Yustedi, S.Sos, Wakapolres Kompol Samsul Bahri, S.E., S.I.K, dan Sekretaris Daerah M. Irwansyah, SP.MP.

Kapolres Lamandau bersama Forkopimda melaksanakan pemantauan langsung kegiatan pemungutan suara di TPS, melihat antusias masyarakat dan melaksanakan komunikasi dengan petugas pengamanan di TPS.

Dalam pantauannya tersebut Kapolres berpesan kepada petugas pengamanan TPS untuk melaksanakan tugas sebaik baiknya, laksanakan koordinasi dengan petugas petugas lain di lapangan dan pastikan kegiatan berjalan aman dan lancar.

“Amankan logistik pemilu di TPS sampai dengan nanti di geser ke PPK.” pesan Kapolres.

“Untuk wilayah Kecamatan Bulik kegiatan pemungutan suara berjalan aman lancar dengan di lakukan pengamanan personel TNI, Polri dan di bantu petugas Linmas.” Pungkasnya.(Hms).
@divisihumaspolri
@spripim.polri.

 

Polres Lamandau, Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono, Polda Kalteng, Kapolda Kalteng, Irjen Pol Djoko Poerwanto, Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji, Kabupaten Lamandau, Pemkab Lamandau