REMBANG – Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. melalui Wakapolres Kompol Joko Lelono, S.Sos.,M.H. memimpin apel konsolidasi personel pengamanan tahap pungut dan hitung suara Pemilu serentak 2024 bertempat di halaman Mapolres Rembang, Jum’at (16/02/2024).

Dalam apel konsolidasi juga diikuti oleh PJU Polres Rembang serta personel yang terlibat pengamanan TPS di wilayah Kabupaten Rembang.

Wakapolres Rembang Kompol Joko Lelono, S.Sos.,M.H. dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada semua personel karena proses pengamanan tahap pungut dan hitung sudah berjalan lancar, aman dan damai secara umum kondusifitas terkendali.

“ Saya selaku pimpinan di Polres Rembang menyampaikan ucapan terima kasih dan mohon maaf sebesar-besarnya kepada rekan-rekan semua, karena sampai saat ini tidak ada laporan terkait dengan pelanggaran yang di lakukan oleh personil Polri selama melaksanakan pengamanan TPS,” Ungkapnya.

Pihaknya juga memohon maaf atas kekurangan maupun kesalahan selama penyambutan maupun pada saat pengamanan di Daerah Hukum Polres Rembang.

“ Setelah apel ini silahkan rekan-rekan kembali ke rumah masing-masing dan bertemu dengan keluarga karena sudah 2 hari meninggalkan keluarga,” Tutupnya.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kompol Joko Lelono, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama