Berita

Launching Aplikasi E-Registrasi Pasien dan E-Survey, Rumkit Bhayangkara Optimalkan Layanan

Palangka Raya – Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya melaksanakan kegiatan soft launching pengembangan 2 aplikasi, yaitu E-Registrasi Pasien Baru dan E-Survey Kepuasan Layanan yang berlangsung saat usai pelaksanaan apel pagi di halaman Gedung Presisi Rumkit Bhayangkara setempat, Kamis (7/12) pagi.

Kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh Kepala Sub Bagian Pembinaan Fungsi (Kasubbagbinfung) Rumkit Bhayangkara Palangka Raya Penata Titik Nurcahyani, S.Kep.,Ners., mewakili Karumkit Bhayangkara Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto dan diikuti seluruh peserta apel.

Pada kesempatan tersebut, Titik menyampaikan laporan mengenai kedua aplikasi yang dikembangkan Tim Informasi Teknologi (IT) Rumkit Bhayangkara Palangka Raya dengan tujuan untuk mengoptimalisasi pelaksanaan pengelolaan layanan di rumah sakit agar lebih mudah dan cepat. Ini semua bentuk kerja sama Tim IT dengan beberapa unit-unit layanan yang terlibat dalam pengembangannya.

“Dengan adanya kedua inovasi baru ini harapannya dapat membantu masyarakat dalam mengakses layanan kesehatan di rumah sakit tanpa perlu antri lama pada loket pendaftaran, dan juga membantu para petugas dalam melayani dan melakukan survei kepuasan layanan”, jelasnya.

Karumkit Bhayangkara Palangka Raya mengapresiasi kinerja Subbagbinfung beserta jajarannya yang selalu mengembangkan sistem integrasi di Rumkit Bhayangkara Palangka Raya.

“Launching pada hari ini sifatnya pengembangan, yang mana fungsinya untuk mempermudah layanan dengan E-Registrasi dan memberikan ruang keterbukaan bagi masyarakat dalam menyampaikan aspirasi, kritik atau saran kepada Rumkit Bhayangkara Palangka Raya melalui E-Survey”, ungkap dr. Anton.

 

Polda Kalteng, Kapolda Kalteng, Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji, Kalimantan Tengah, Polres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono, Kabupaten Lamandau

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts

1 of 21,441