Oktober 4, 2022
Jawa Tengah
Berita Current Issue Jelajah

Luar Biasa Polisi Pos Pam Onggorawe Polres Demak Bantu Mobil Mogok di Jalan Pantura

Demak – Ditengah cuaca panas libur Lebaran 2022, Anggota Pos Pengamanan Onggorawe membantu sebuah mobil dengan plat H 1079 UF yang mogok di Jl. Demak – Semarang tepatnya di Samping PT. Saniharto Enggalhardjo. Minggu (08/05/2022).

Tiba-tiba mobil yang ditumpangi mogok dan diwaktu bersamaan personel sedang melakukan pengaturan arus lalulintas. Melihat mobil mogok dengan cepat, Anggota Pos Pam Onggorawe Polres Demak, Danru III Aiptu Hardono bersama personel membantu mobil yang mogok.

Selanjutnya mobil di dorong bersama-sama menuju tepian salah salah Kantor CV. Candi Mitra Gas Jl. Demak – Semarang agar mendapat perbaikan dari bengkel.

“Melihat ada kendaraan yang mogok, kami merespon cepat dengan mendorong bersama-sama agar kendaraan yang mogok menepi kepinggir untuk diperbaiki. Ini kami lakukan untuk mengantisipasi timbulnya kemacetan karena Jl. Pantura Demak – Semarang rawan kemacetan,” kata Aipda Hardono.

Ia menyebut respon cepat yang diberikan kepada pengendara, bagian dari bentuk pelayanan prima Polri terhadap masyarakat.

“Selain itu juga guna terciptanya Kamseltibcar Lantas yang aman dan mantap di wilayah hukum Polres Demak. Sehingga pelaksanaan Operasi Ketupat Candi 2022 di wilayah hukum Polres Demak berjalan aman dan lancar,” tandasnya.