BeritaIndepthJelajah

Mahkamah Kedaulatan Dewan (MKD) DPR RI Kunjungan kerja ke Polres Salatiga

Salatiga – Mahkamah Kedaulatan Dewan (MKD) DPR RI beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Polres Salatiga, Jawa Tengah, Minggu (20/11).

Andi Rio Idris Padjalangi beserta rombongan disambut langsung oleh Kapolres Salatiga, Pj Walikota, Dandim 0714 Salatiga, Ketua DPRD Kota Salatiga, Kajari Salatiga, Dandenpom IV/3 Salatiga dan Pju Polres Salatiga.

Dalam kegiatan ini Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana, memaparkan beberapa hal terkait situasi wilayah hukum Polres Salatiga, jumlah personel, sarana dan prasarana yang dimiliki.

Sementara Andi Rio Idris Padjalangi (Wakil Ketua Mahkamah Kedaulatan Dewan) menyampaikan bahwa kegiatan kunjungan kerja ini bertujuan untuk menerima serta menampung aspirasi, pandangan atau saran dari Forkopimda Kota Salatiga.

“Selain menampung aspirasi, kunjungan kerja inj juga memberikan gambaran tugas dan fungsi dari Mahkamah Kedaulatan Dewan dan sosialisasi terkait Tanda Nomor Kendaraan Bermotor khusus anggota DPR RI, adapun pemakaian TNKB khusus ini telah disetujui langsung oleh Kapolri, di mana tujuannya adalah untuk memudahkan pergerakan anggota dewan saat melaksanakan tugas kedinasan serta menjaga marwah anggota dewan,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Salatiga juga mengapresiasi dan menyambut gembira Kunjungan Kerja dari MKD DPR RI ini.

“Tentunya juga akan mensosialisasikan terkait Plat Nomor Kendaraan Dinas Anggota DPR RI kepada anggota kami khususnya Polres Salatiga,” tutup Kapolres Salatiga.

Related Posts

1 of 22,059