BALI – Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. Panglima TNI, Jenderal TNI H. Agus Subiyanto, S.E., M.Si., terus memastikan kesiapan pelaksanaan World Water Forum (WWF) ke-10 di Bali, Jumat (17/5/2024).

Kali ini Kapolri dan Panglima TNI mengecek venue-venue yang akan digunakan pada World Water Forum ke-10 pada 18-25 Mei 2024. Turut hadir mendampingi Kapolri dan Panglima TNI, Pejabat Utama Mabes Polri, Pejabat Utama Mabes TNI, Kapolda Bali dan Pangdam IX/Udayana.

Adapun venue yang dicek yaitu, Bali Internasional Convention Centre (BICC) Westin Hotel, Posko 91 Command Center Nusa Dua, Kawasan Hutang Magrove Tahura Denpasar dan Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK).

Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. pada kesempatannya menyampaikan pengecekan venue-venue ini dilakukan untuk memastikan pengamanan di ring 1,2 dan 3 berjalan aman dan lancar pada saat event World Water Forum Berlangsung.

“Hari ini saya bersama bapak Panglima TNI meninjau langsung venue-venue yang nantinya akan digunakan pada event World Water Forum ke-10. Hal ini dilakukan untuk memastikan pengamanan di ring 1,2 dan 3 berjalan aman dan lancar,” ujar Kapolri.