BANYUWANGI – Polresta Banyuwangi melaksanakan Pengamanan dan Patroli di kawasan Pelabuhan Rakyat Muncar sebagai bagian dari Ops Puri Agung II 2024, Rabu(4/9)

Kegiatan ini digelar sehubungan dengan kegiatan internasional IAF dan HLF MSL 2024 yang berlangsung di Bali.

Kapolresta Banyuwangi,Kombes Pol Nanang Haryono selaku Wakasatgas Pamwil Jatim yang diwakili oleh Kapolsek Muncar Kompol Akhmad Ali Masduki memimpin langsung Patroli di kawasan Pelabuhan Muncar.

Sejumlah personel dalam melaksanakan tugas Patroli di sekitar area pelabuhan memberikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas kepada para nelayan dan warga pesisir.

Selain itu, Dengan humanis personil patroli bertutur sapa dengan masyarakat dan pengguna jasa laut untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) selama operasi berlangsung.

Kapolsek Muncar Kompol Ali Masduki mengatakan kegiatan patroli ini sebagai upaya pengamanan imbangan yang dilakukan Polresta Banyuwangi.

“Kita memiliki tanggung jawab yang sangat besar untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya KTT ini,” kata Kompol Ali

Lebih lanjut Kompol Ali berpesan, agar seluruh anggota yang terlibat dalam patroli dialogis ini bertindak secara profesionalisne dalam menjalankan tugas.

“Optimisme mewujudkan Event KTT yang aman dan kondusif, diharapkan pelaksanaan Operasi Puri Agung II 2024 di Bali akan berlangsung sukses,”pungkasnya.

Selanjutnya Kanit Binmas Polsek Muncar Aiptu Nuraini menghimbau kepada Masyarakat nelayan agar selalu koordinasi dengan pihak kepolisian untuk deteksi dini.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polresta Banyuwangi dalam memastikan kelancaran dan keamanan selama berlangsungnya event internasional di Bali

 

Polresta Banyuwangi, Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Nanang Haryono, Banyuwangi, Jawa Timur, Polda Jatim, Polres Banyuwangi, Resta Banyuwangi, Kepolisian Resor Kota Banyuwangi, Polisi Resor Kota Banyuwangi, Polisi Banyuwangi, Kota Banyuwangi, Pemkab Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi, Nanang Haryono