Jembrana- Minggu (02/06/2024) Kapolres Jembrana AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.Si., bersama jajarannya, mengadakan kegiatan sosial bertajuk “Minggu Kasih” di Banjar Klatakan, Desa Melaya, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana. Kegiatan ini merupakan bagian dari program Kapolri yang bertujuan memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

Dalam acara tersebut, Kapolres Jembrana yang didampingi oleh Kapolsek Melaya, Kasat Binmas Polres Jembrana, Kanit Binmas Polsek Melaya, dan Bhabinkamtibmas Desa Melaya, memberikan bantuan sembako kepada warga yang mengalami disabilitas. Bantuan sembako ini diterima oleh dua warga setempat, yaitu Ni Kadek Oktarini (40 tahun) yang mengalami polio sejak lahir, dan Yulianingsih yang putrinya Aprilione Adeeve (5 tahun) mengalami tumor di kepala.

Kapolres Jembrana AKBP Endang Tri Purwanto menyampaikan bahwa kegiatan Minggu Kasih ini bertujuan untuk memahami serta mencari solusi atas berbagai permasalahan yang dihadapi oleh warga. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mempererat silaturahmi di lingkungan masyarakat.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban dan memenuhi kebutuhan beberapa hari ke depan bagi keluarga yang bersangkutan,” ujar AKBP Endang Tri Purwanto.

Ni Kadek Oktarini dan Yulianingsih mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada Kapolres Jembrana dan seluruh anggota kepolisian yang telah peduli dan memberikan bantuan sembako.

AKBP Endang Tri Purwanto juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam program Minggu Kasih ini. Beliau berharap semangat kebersamaan dan kepedulian sosial akan terus terjaga, memberikan dampak positif, dan menjadikan masyarakat lebih kokoh dalam menghadapi berbagai tantangan di masa depan.

 

Polres Jembrana, Kapolres Jembrana, AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.Si., Kabupaten Jembrana, Pemkab Jembrana, Jembrana, Polda Bali, Bali