Semarang – Empat pemuda di Semarang dinyatakan tewas usai menenggak minum-minuman keras. Saat ini polisi tengah melakukan penyelidikan terkait hal tersebut.
Informasi yang diterima detikJateng, peristiwa itu terjadi di Jalan Kerapu Timur, Kelurahan Kuningan, Semarang Utara pada Kamis (4/1) sore. Korban berinisial AR (22), AN (21), D (21), dan H (22) meninggal dalam waktu yang berbeda dalam periode 5-7 Januari.

Kapolsek Semarang Utara Kompol Supriyanto mengonfirmasi hal tersebut. Pihaknya telah mendapat laporan dan mendatangi TKP pada Minggu (7/12).

“Intinya anggota ditelepon sama masyarakat ada kejadian itu minum-minum sampai mengakibatkan ada orang meninggal terus kita ke sana terus kita cari info-info dan ditemukan seperti itu,” ujarnya saat dimintai konfirmasi, Senin (8/1/2024).

Dia menyebut kasus ini telah ditangani oleh Polrestabes Semarang. Saat ini penyelidikan masih dilakukan.

“Kita koordinasi dengan Jatanras biar yang menangani Jatanras terus tadi malam menemani saja yang bekerja dari Polrestabes,” lanjutnya.

Supriyanto juga menyebut telah mengamankan barang bukti di antaranya adalah miras oplosan yang ditenggak para korban.

“Semuanya (barang bukti) di Jatanras karena tadi malam sudah kita hanya lidik saja, kita hanya pendampingan, iya miras oplosan,” tambahnya.

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng