Banyuwangi – Honda BeAT di ruas jalan raya Desa Pandan, Genteng, Banyuwangi. Kecelakaan itu menewaskan pengendara BeAT.

Plt Kapolsek Genteng AKP Nanang Wardhana mengatakan berdasarkan keterangan saksi, mobil berwarna hijau putih itu melaju dari arah timur ke barat. Kemudian dari arah berlawanan, melaju BeAT warna merah putih.

Mendadak BeAT oleng ke kanan melewati markah jalan. Karena jarak terlalu dekat terjadilah tabrakan yang mengakibatkan pengendara BeAT tewas di lokasi. Korban atas nama Nurul Hidayah. Sementara pengendara mobil adalah Edi Priyanto.

“Kejadian Minggu pagi sekitar pukul 07.30 WIB. Korban yang motor warga Sukorambi, Jember mengalami luka patah tulang tangan, pendarahan di mulut dan meninggal di tempat. Sementara pengendara mobil warga Curahwungkal Jember,” kata Nanang.

Menurut Nanang, pagi itu kondisi cuaca cerah dan jalan lurus tidak berlubang. Dis isi lain faktor kendaraan keduanya juga dalam kondisi baik.

“Kerusakan kendaraan motor rusak velg depan dan bodi ringsek, sementara mobil rusak bodi depan kaca depan pecah,” tambah Nanang.

Belum diketahui pasti apakah keduanya merupakan pemudik, namun kondisi jalan di sekitar Genteng hari itu padat arus puncak mudik Idul Fitri.

sumber : detikjatim

 

Polda Jatim, Kapolda Jatim, Irjen Pol Imam Sugianto, Kabidhumas Polda Jatim, Jawa Timur, Jatim, Polresta Banyuwangi, Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Nanang Haryono, Kabupaten Banyuwangi, Pemkab Banyuwangi, Banyuwangi, Kota Banyuwangi, Blambangan