Batang – Sebuah mobil terbakar di Tol Batang KM 337 Jalur B, Jawa Tengah, Kamis (17/10) sore. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Kasat Lantas Polres Batang, AKP Wigiyadi, mengatakan mobil yang terbakar merupakan kendaraan jenis Elf yang berpenumpang empat orang. Mobil terbakar di Tol Batang, tepatnya di KM 337 Jalur B, sekitar pukul 16.20 WIB. Mobil dengan nomor polisi D7245 AN dari Pati tujuan Lampung.

“Tidak ada korban jiwa. Mobil dari Pati tujuan Lampung dengan membawa empat penumpang,” kata Wigiyadi melalui sambungan telepon kepada awak media, Kamis (17/10/2024).

Wigiyadi melanjutkan, untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan petugas kepolisian.

“Masih dalam penyelidikan Tim Reskrim,” jelasnya.

Sebuah mobil terbakar di Tol Batang KM 337 Jalur B, sekitar pukul 16.20 WIB, Kamis (17/10/2024). Foto: dok. Polres Batang
Peristiwa kebakaran ini disebutnya tidak mengganggu arus lalu lintas. Api berhasil dipadamkan. Petugas damkar hingga kepolisian telah di lokasi kejadian untuk melakukan penanganan dan evakuasi bangkai kendaraan.

Sumber : detik.com

 

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, AKBP Suryadi, Kombes Pol Ari Wibowo, Kompol Muhammad Fachrur Rozi, Kepolisian Daerah Jateng, Polisi Jateng, Polri, Polisi Indonesia, Artanto, Ribut Hari Wibowo, pikadadamai, pilkadajatengdamai, pilgubjatengdamai