BeritaJelajah

Monitoring PMK, Bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah Sambangi Peternak Hewan

Demak – Sampaikan pesan kamtibmas Bhabinkamtibmas desa Donorejo Polsek Karangtengah Polres Demak Bripka Pardiman melaksanakan pesan Kamtibmas silaturahmi kepada peternak sapi di desa binaanya , Sabtu ( 30/07/2022).

Yang di lakukan Bhabinkamtibmas Polres Demak Polsek Karangtengah sesuai dengan instruksi Pimpinan , kepolisian Khususnya Polsek Karangtengah bersinergi dengan dinas peternakan untuk berkoordinasi dalam rangka penanganan penyakit mulut dan kuku pada hewan ternak untuk pendataan dan pengecekan guna mencegah penularan dan penyebaran PMK ternak agar tidak terjadi.

Bripka Pardiman bhabinkamtibmas Polsek Karangtengah menyambangi kandang ternak milik Suratno selaku peternak sapi , dalam sambang serta pengecekan tidak di temukan penyakit pada hewan ternak miliknya , selain itu juga untuk menyampaikan pesan kamtibmas dan juga edukasi dalam pemahaman tentang PMK sehingga terhindar dari penularannya.

Kapolsek Karangtengah AKP M.Sigit Hadi.K, S.E, menambahkan “melalui bhabinkamtibmas kami monitoring PMK dan juga menyampaikan berbagai informasi PMK agar dapat di sampaikan kepada sesama peternak agar dapat antisipasi terkait virus PMK ” Pungkasnya.

Related Posts

1 of 22,395