Oktober 7, 2022
Jawa Tengah
Berita Jelajah

MTs Negeri 2 Banjarnegara Bekerjasama Dengan Polres Banjarnegara Gelar Vaksinasi Dosis 3

Banjarnegara – MTsN 2 Banjarnegara bekerjasama dengan Polres Banjarnegara menggelar vaksinasi kepada guru dan pegawai serta masyarakat sekitar madrasah setempat. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Sabtu (12/03/2022) dalam rangka untuk mempercepat program vaksinasi.

Dalam kegiatan tersebut antusias warga sekitar madrasah sangat tinggi, hal itu dibuktikan dengan banyaknya warga yang mengikuti vaksinasi dosis 3. Kegiatan yang rencananya hanya untuk guru dan karyawan serta warga sekitar ternyata menarik perhatian dari masyarakat di luar sekitar madrasah.

Kepala Madrasah Ratna Ayu Kartika Wulan, menyampaikan terimakasih atas sinergitas Polres Banjarnegara menggelar vaksinasi dosis 3 kepada guru, pegawai dan masyarakat sekitar madrasah. “Harapannya, setelah divaksin dosis 3, PTM lebih aman dan nyaman. Dan saya memantau guru dan pegawai, serta masyarakat untuk selalu patuh terhadap prokes yang ada . dan semoga Covid-19 segera berakhir,” ucapnya.

Sementara itu, Perwakilan dari Polres Banjarnegara Bripka Putu, mengatakan pelaksanaan vaksinasi dilakukan dalam rangka mempercepat tercapainya herd immunity dan memperlancar pembelajaran tatap muka (PTM) di MTsN 2 Banjarnegara khususnya serta Semua sekolah di Banjarnegara. Bripka Putu juga berpesan kepada para siswa dan guru agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan. Yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan.

“Kami juga mengajak kepada segenap masyarakat yang belum melaksanakan vaksin agar segera memanfaatkan kesempatan vaksinasi Covid-19 yang digelar di segenap instansi pemerintah,” ujar Bripka Putu disela-sela proses vaksinasi.