BeritaCurrent IssueJelajah

Mudahkan Pemudik Polres Demak Sediakan 1 Juta Dosis Vaksinasi Booster Malam Hari

DEMAK – Satu Juta vaksin booster disiapkan Polsek Demak untuk kebutuhan layanan vaksinasi bagi pemudik selama libur Lebaran.

Layanan vaksinasi akan diselenggarakan di Posko Mudik Alun-alun Simpang 6 Demak guna mendukung Operasi Ketupat Candi tahun 2022.

Kapolsek Demak Kota Iptu Miftahun Nur menyampaikan, salah satu kewajiban yang harus dilaksanakan oleh para pemudik adalah telah tervaksin baik dosis, 1,2 hingga booster.

Demi pemenuhan vaksinasi yang diberikan kepada warga, Polri khususnya Polsek Demak Kota mengadakan gerai satu juta vaksin booster pada malam hari.

“Antusiasme masyarakatpun sangat tinggi, banyak warga Demak maupun dari luar Demak mengikuti gerai vaksin,” kata Kapolsek Demak, Senin (25/4/2022).

Polsek Demak Kota akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, termasuk pemberian vaksin pada malam hari.

“Apalagi pada saat ini masih bulan suci ramadan, sebagian masyarakat khususnya umat muslim sedang melaksanakan ibadah puasa di pagi hari,” ucapnya.

“Dan hanya sempat melaksanakan vaksinasi pada malam hari,” tambahnya.

Sementara itu, Joko yang mengikuti vaksinasi di Gerai Vaksin sangat berterimakasih, dengan adanya vaksin yang diadakan oleh Polres Demak setiap malam minggu.

“Ini sangat bermanfaat bagi warga Demak khususnya, bisa mendapatkan pelayanan vaksinasi dari dosis 1,2 hingga booster pada malam hari,” ucapnya.

Hal itu, dikarenakan mayoritas masyarakat Demak khususnya dirinya, siang hari sibuk untuk bekerja.

“Jika siang hari sulit sekali memperoleh waktu luang, karena harus bekerja dan waktu liburnya hanya pada saat weekend saja,” pungkasnya.

Related Posts

1 of 621