Sukoharjo – Sebanyak 76 Personil Polres Sukoharjo mendapatkan kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi.

Upacara Kenaikan Pangkat digelar di Halaman Presisi Polres Sukoharjo, Selasa (02/01/2024). Dengan rincian Iptu ke AKP sebanyak 13 Personil, Ipda ke Iptu ada 5 Personil, Aipda ke Aiptu sebanyak 14 Personil.

Bripka ke Aipda ada 9 orang, Brigadir naik ke Bripka sebanyak 10 orang, Briptu ke Brigadir ada 23 Orang sedangkan Bripda ke Briptu sebanyak 1 orang serta 1 ASN Polri yang naik pangkat dari Penda 1 ke Penata.

Upacara kenaikan pangkat ini langsung dipimpin oleh Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit. Mereka yang mendapat kenaikan pangkat dapat hadiah yakni disiram dengan menggunakan mobil pemadam kebakaran dan AWC Polres Sukoharjo.

Kasi Humas Kompol Daryanta mewakili Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit, mengatakan, kami merayakan dengan cara menyiram air bunga kepada perwakilan anggota yang naik pangkat dan kemudian menyemprotkan air dari mobil pemadam kebakaran dan AWC kepada semua anggota yang naik pangkat.

“ Para Anggota pun senang, bahagia dan dicampur kaget. Selama Prosesi Upacara berjalan lancar dan Khidmat,” ucap Kompol Daryanta.

Lebih lanjut, Daryanta menambahkan dalam proses kenaikan pangkat yang diberikan ini karena dedikasi mereka dalam bertugas.

 

Polres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo Sigit, AKBP Sigit, Kabupaten Sukoharjo, Pemkab Sukoharjo, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng