September 30, 2022
Jawa Tengah
Berita Jelajah

Ngabuburit Asik, Persit dan Bhayangkari Banjarnegara bersinergi Bagikan Takjil

BANJARNEGARA – Tidak terasa bulan Ramadhan 1443 Hijiah sudah memasuki hari ke 15 dan hari raya idul Fitri tinggal hitungan hari,

Tak mau melewatkan momen bulan penuh berkah, Persit Kartika Candra Kirana Cabang XlX Kodim 0704 Banjarnegara beserta ibu ibu Bhayangkari Polres Banjarnegara menggelar bakti sosial dengan membagikan takjil di Alun alun Banjarnegara pada Jumat 15 April 2022.

Ketua Persit KCK Cabang XlX Kodim 0704 Banjarnegara Ny. Icha Dhanang Agus Setiawan berharap lewat kegiatan bakti sosial tersebut dapat menumbuhkan rasa kepedulian kepada mereka yang membutuhkan.

“Kami membagikan nasi duz dan takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat Banjarnegara disekitar alun-alun kota dan jalur protokol,” ujarnya.

Beberapa masyarakat yang menjadi sasaran penerima bingkisan takjil berbuka puasa seperti pengguna jalan, pedagang keliling, tukang becak serta pejalan kaki.

“Kami berharap dengan kolaborasi bersama ibu-ibu Bhayangkari Polres Banjarnegara akan menumbuhkan sinergi yang baik untuk berkarya bagi masyarakat,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut pihaknya juga memberikan sosialisasi serta himbauan kepada masyarakat untuk tetap siaga dan waspada dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan, jangan lupa tetap jaga kesehatan dan tingkatkan kesiapsiagaan serta kewaspadaan,” imbuhnya.