Oktober 8, 2022
Jawa Tengah
Berita Current Issue Jelajah

OKC Berjalan Lancar, Kapolres Batang Apresiasi Kinerja Semua Pihak

Batang – Kapolres Batang AKBP M. Irwan Susanto mengapresiasi kinerja seluruh personel Polres Batang dan instansi terkait, serta semua pihak yang telah membantu dalam pelaksanaan pengamanan Operasi Ketupat Candi 2022.

“Terima kasih pada semua pihak sehingga dari awal sampai berakhirnya Operasi Ketupat Candi pengamanan mudik lebaran bisa berjalan lancar,” kata Kapolres saat apel konsolidasi di Halaman Mapolres Batang, Kamis (12/5/2022).

Ia menegaskan tanpa peran semuanya, kegiatan OKC 2022 di wilayah Batang tidak akan bisa berjalan dengan baik.

“Kami berharap pengalaman tugas ini dapat dipetik menjadi pembelajaran tugas kedepan agar lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres juga memberikan reward pada personel Polres Batang yang dinilai berprestasi dalam memberikan pelayanan maksimal pada masyarakat selama operasi ketupat candi.

“Saya berharap hal ini menjadi motivasi bagi anggota yang lain untuk meningkatkan kinerja memberikan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik lagi,” bebernya.

Kegiatan dilanjutkan dengan Halal Bi Halal saling maaf memaafkan, diawali Kapolres Batang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Batang Ny. Vanessa Irwan dan diikuti Wakapolres Batang Kompol Gali Atmajaya beserta pejabat utama serta Bhayangkari.