BeritaIndepthWawancara

Oleng Setelah Mendahului Kendaraan lain, Truck Tanpa Muatan masuk Kebun

Semarang – Kecelakaan tunggal melibatkan sebuah truk bernopol R 8074 C tanpa muatan terjadi di Jalan Lingkar Ambarawa ( JLA) tepatnya lingk. Karanganyar Kel. Tambakboyo Kec. Ambarawa Senin sore, 21/11/2022. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa yang terjadi saat situasi hujan tersebut.

Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika H A, SIK, MH., didampingi Kasat Lantas AKP Dwi Himawan C. SIK, MH., selepas mengikuti kegiatan bersama Forkopimda Kab. Semarang di Ambarawa meninjau langsung di lokasi kejadian.

“Menurut keterangan sopir, bahwa yang bersangkutan kaget setelah mendahului mobil yang ada di depannya ternyata dari arah berlawanan ada kendaraan lain. Sehingga sopir truk yang berangkat dari Banyumas sedianya akan mengambil pakan ternak di Semarang tersebut banting stir ke kiri dan masuk ke kebun.” Terangnya.

Di lokasi kejadian AKBP Yovan didampingi Kasat Lantas memperkirakan bahwa, sopir truk bernama Ibpung (45th) warga Banyumas tergelincir setelah membanting stir ke kiri karena kaget dari arah berlawanan ada kendaraan lain.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, dan saat ini personil dilapangan sedang berupaya untuk mengevakuasi badan truk dari kebun.” Tegas Kapolres.

Pihaknya menghimbau kepada pengguna jalan untuk tetap berhati hati dalam berkendara, memperhatikan jarak aman serta saling menghormati antar pengguna jalan. Terutama di saat ini curah hujan yang meningkat.

Related Posts

1 of 21,711