REMBANG – Menjadi bagian dari Operasi Patuh Candi 2024, Satlantas Polres Rembang Polda Jateng melakukan operasi simpatik. Dalam kegiatan tersebut, Polisi juga membagikan helm dan paket perlengkapan Tulis pada pengendara dan anak-anak yang tertib berlalu lintas.

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. melalui Kasat Lantas AKP Sugito, S.H. mengungkapkan, Hadiah ini sebagai apresiasi kepada pengendara yang tertib berlalu lintas. Juga membagikan helm bagi masyarakat yang melintas dan tidak menggunakan helm, terutama anak-anak yang membonceng ditambah juga paket alat tulis untuk anak-anak yang sudah tertib memakai Helm dalam berkendara tentunya bersama orang tuanya.

“Hari ini kita sosialiasai humanis memberhentikan masyarakat kita berikan imbauan. Kemudian memberikan helm dan paket Alat tulis kepada masyarakat maupun anak-anak yang tertib dalam berlalu lintas,” katanya.

Menurutnya, pemberian hadiah ini manjadi bagian dari kegiatan simpatik serta humanis Satlantas Polres Rembang.

“Dengan memberikan hadiah kepada pengguna jalan yang sudah tertib berlalu lintas, mereka tetap bersemangat untuk selalu tertib berlalu lintas,” ujar Kasat Lantas.

Dengan begitu, maka mereka akan memberikan contoh kepada pengendara lain agar tertib dan patuh dalam berlalu lintas.

Tertib berlalu lintas ini bukan untuk kepentingan sendiri, tetapi juga keselamatan dan keamanan bagi pengguna jalan lainnya.

Selain itu, tambah AKP Sugito, juga melakukan sosialisasi melalui leaflet, brosur dan striker berisi imbauan tentang tata cara tertib berlalu lintas.

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, Kepolisian Resor Rembang, Polisi Rembang