REMBANG – Polsek Pamotan melaksanakan pengamanan Kegiatan Latihan bersama para siswa sabuk putih PSHT P. 17 yang akan diikuti oleh semua siswa  PSHT P. 17 se – Cabang Rembang  bertempat di Dukuh Sambong Desa Ringin Kecamatan Pamotan Kabupaten Rembang, Minggu (09/06/2024).

Dalam kegiatan pengamanan tersebut dipimipin langsung oleh Kapolsek Pamotan AKP M. Sulhan MY, S.H., M.H. beserta anggota polsek Pamotan.

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Pamotan AKP M. Sulhan MY, S.H., M.H., saat di konfirmasi mengatakan pengamanan kegiatan seperti ini menjadi atensi bapak Kapolres Rembang.

“Pengamanan kegiatan seperti ini menjadi atensi bapak Kapolres Rembang, karena mengacu pada kejadian² di wilayah lain, makanya kita perketat baik ijinnya, untuk antisipasi kejadian² yang tidak kita inginkan, iya seperti bentrokan dan lainnya,” Tegas AKP Sulhan.

“Alhamdulillah untuk acara kegiatan tersebut berjalan dalam keadaan aman, tertib dan terkendali,” Pungkasnya.

sumber : Humas Polres Rembang

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kompol Joko Lelono, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, Kombes Pol Nanang Haryono