Polres Kobar – Memastikan situasi kamtibmas pada saat penghitungan surat suara, Pamatwil Polda Kalteng Kombes Pol Erlan Munaji, M.Si. bersama Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. dan PJ. Bupati Kobar Budi Santosa melaksanakan peninjauan penghitungan surat suara di TPS 24 Kelurahan Madurejo, Kamis (15/2/2024).

Peninjauan penghitungan surat suara tersebut dilaksanakan untuk memastikan kondisi kamtibmas di beberapa TPS di wilayah Kab. Kobar berjalan dengan kondusif dan proses penghitungan suara di TPS seluruhnya sudah berjalan dengan baik.

“Saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi pengabdian kepada seluruh personel yang melaksanakan pengamanan hingga pada saat pelaksanaan penghitungan surat suara kondisi kamtibmas di Kab. Kobar aman, damai dan kondusif. Semua ini berkat kerja keras semua pihak terutama masyarakat yang telah mensukseskan pemilu 2024,” ucap Kapolres Kobar.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan kegiatan pengecekan kesehatan kepada petugas TPS serta pemberian vitamin dan juga minuman suplemen agar stamina petugas TPS tetap terjaga.

PJ. Bupati Kobar, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada semua anggota yang terlibat pengamanan dan masyarakat kab. Kobar tanpa dukungan dan partisipasi masyarakat tentunya kita tidak dapat mewujudkan kondisi kamtibmas yang kondusif saat pelaksanaan pemilu 2024 yang aman dan kondisif. (4dh3/sam)

 

Polda Kalteng, Kapolda Kalteng, Irjen Pol Djoko Poerwanto, Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji, Kalimantan Tengah, Kalteng