Desember 4, 2022
Jawa Tengah
Berita

Panit Lantas Polsek Tingkir Pastikan Arus Lalin di Pertigaan Exit Tol Salatiga Lancar

Salatiga – Pertigaan Exit Tol Salatiga adalah salah satu lokasi rawan kemacetan diwilayah Tingkir khususnya dan Kota Salatiga pada umumnya karena kepadatan aktifitas masyarakat pengguna jalan , sehingga pelaksanaan pembuatan Kamera Ettle sekitar lokasi dapat memperparah permasalahan lalulintas tersebut.

Untuk mengantisipasinya , Senin ( 14 / 11 / 2022 ) Aiptu Yulis Setyawan Panit Lantas Polsek Tingkir melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas dilokasi sehingga pelaksanaan proyek pembuatan kamera Ettle dapat berjalan aman dan lancar.

Kondusifitas tersebut mendapat ucapan terima kasih dari pekerja karena pengerjaan dapat terlaksana sesuai planing rencana kegiatan, terima kasih atas kehadiran dan bantuan dari anggota Unit Lantas Polsek Tingkir sehingga kegiatan kami berjalan lancar , pernyataan Suparno pimpinan proyek.

Masyarakat pengguna jalan yang melintasi pertigaan Exit Tol juga memberikan apresiasi karena pengerjaan proyek tidak menimbulkan kemacetan dengan kehadiran anggota Unit Lantas Polsek Tingkir.

Dihubungi di tempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSI menyatakan pengaturan lalulintas yang dilakukan anggota di lokasi pembuatan saluran air di pertigaan Exit Tol Salatiga adalah wujud nyata Bhakti Polisi sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat, diharapkan pamturlalin dilakukan sampai selesainya proyek .