BIREUEN – Mantan Panglima Gerakan Aceh Merdeka (GAM) yang juga Ketua Umum DPP Partai Aceh Muzakir Manaf yang akrab dipanggil Mualem melakukan sujud syukur pasca pengumuman hasil quick count pilpres 2024 yang menyatakan Prabowo-Gibran unggul lebih 50% suara di Seluruh Indonesia.

“Alhamdulillah, hasil sungguh mengharukan. Kemenangan tetap berpihak kepada yang tulus untuk bangsa Indonesia, walau ditengah gencarnya bullian yang melanda. Semoga Indonesia ke depan semakin maju di bawah kepemimpinan Prabowo -Gibran,” ungkap Mualem, Rabu 14 Februari 2024.

Menurut Mualem, kemenangan Prabowo-Gibran merupakan kemenangan seluruh kalangan dan lapisan masyarakat.

“Pasangan ini membawa nasehat dan inspirasi dari kalangan tua, insya Allah menjadi motivasi dan inovasi baru. Perpaduan yang sempurna untuk menuju kemajuan bangsa,” kata Muzakir Manaf yang akrab dipanggil Mualem.

Kata Mualem, di tengah badai hoax yang melanda, sungguh Allah yang maha membolak balikkan hati menunjukkan kuasa-Nya dengan menetapkan hati rakyat Indonesia kepada sosok pemimpin yang tulus dan ikhlas untuk mengabdi untuk bangsa.

“Mari sama-sama kita kawal hasil pemilu ini dengan baik, kita sambut hasil pesta demokrasi ini dengan suka cita dan gembira. Hilangkan perselisihan dan ayo bersama-sama menerima hasil pilihan rakyat dengan ikhlas dan lapang dada serta bersama-sama bahu membahu demi masa depan Indonesia, menuju Indonesia Emas 2045,” katanya.

Alhamdulillah, lanjut Mualem, semua quick count menunjukkan pasangan Capres dan Cawapres 02 unggul dengan kemenangan telak.

“Bismillah semoga Indonesia semakin maju ke depannya. Selamat mengabdi Bapak Prabowo dan Mas Gibran untuk mewujudkan masa depan Indonesia yang gemilang,” pungkasnya.

Do’a dan Sujud syukur atas kemenangan Bapak Prabowo – Bapak Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia dalam Pemilu 2024 secara jujur dan adil bebas dan rahasia.

“Semoga Bp Prabowo Dan Bp Gibran Dalam Memimpin Indonesia Bisa Membawa Bangsa Indoenesia Lebih Maju, Lanjutkan Menuju Negeri Yang Baldatun Thoyobantun Warobun Ghafur’ Tutup Mualem.

Berikut rangkuman hasil Quick Count sementara berbagai lembaga Survei ;

Litbang Kompas
Anies-Cak Imin : 23,54%
Prabowo-Gibran : 59,59%
Ganjar-Mahfud MD : 16,87%

Indikator
Anies-Cak Imin : 25,60%
Prabowo-Gibran : 58,03%
Ganjar-Mahfud MD : 16,37%

LSI Denny JA
Anies-Cak Imin : 23,77%
Prabowo-Gibran : 58,98%
Ganjar-Mahfud MD : 17,25%

Charta Politika
Anies-Cak Imin : 26,27%
Prabowo-Gibran : 57,07%
Ganjar-Mahfud MD : 16,65%

Poltracking
Anies-Cak Imin : 22,90%
Prabowo-Gibran : 60,01%
Ganjar-Mahfud MD : 17,09%

PRC
Anies-Cak Imin : 23,16%
Prabowo-Gibran : 59,45%
Ganjar-Mahfud MD : 17,39%