BeritaJelajah

PASTIKAN KEAMANAN PERAYAAN TAHUN BARU IMLEK, KAPOLES SINTANG KALBAR CEK TEMPAT IBADAH

Sintang, Polda Kalbar – Pastikan keamanan perayaan malam tahun baru Imlek, Kapolres Sintang lakukan pengecekan ke Klenteng dan sejumlah lokasi perayaan di seputar Kawasan Kota Sintang, Sabtu (22/1).

Kapolres Sintang menuturkan dalam pengamanan malam tahun baru imlek tersebut terdapat puluhan personel yang dikerahkan ke masing-masing titik, selain pengamanan terdapat beberapa hal yang juga difokuskan seperti pengaturan lalu lintas guna mengantisipasi terjadinya kemacetan.

“Untuk malam ini fokusnya kita yakni ada di pengamanan ibadah malam tahun baru imlek dan sejumlah tempat hiburan budaya adapun seperti pengaturan lalu lintas sudah kita siapkan mengingat pada malam ini tentunya akan ada peningkatan aktifitas masyarakat” Ungkap AKBP Tommy.

Menurut Kapolres Sintang dengan adanya peningkatan aktifitas masyarakat tentunya hal ini sejalan dengan potensi kerawanan perlu diantisipasi terlebih pada malam hari di tempat-tempat keramaian.

“Untuk pengamanan personil disetiap titik telah kita siapkan dan siagakan, mulai dari sore hingga berakhirnya ibadah dan hiburan budaya pada malam ini” Jelas Kapolres.

“Dengan Kerjasama seluruh pihak, baik itu dari pengurus tempat ibadah, TNI, Pol PP dan stakeholder terkait kita berharap semua agenda perayaan tahun baru imlek ini dapat berjalan dengan aman dan lancar” Tutupnya.

 

#Polda Kalbar, #Polda Kalimantan Barat, #Kapolda Kalbar, #Irjen Pol Drs. Suryanbodo Asmoro, #Kombes Pol Raden Petit Wijaya, #Kabidhumas Polda Kalbar, #Polres Sintang, #Polres Bengkayang, #Polresta Pontianak, #Polres Kubu Raya, #Polres Sambas, #Polres Mempawah, #Polres Melawi, #Polres Kapuas Hulu,#Polres Kayong Utara, #Polres Singkawang, #AKBP Fauzan Sukmawansyah, #Polres Pangandaran, #AKBP Hidayat, #Polda Jateng, #Polda Jawa Tengah, #Jateng, #Jawa Tengah, #Polres Rembang, #Polres Demak, #Polres Banjarnegara, #Polrestabes Semarang, #Polres Pati, #Polres Batang, #Polres Semarang, #Polda Jabar, #Polres Pangandaran, #Kompol Cucu Safiyudin, #Humas Polri, #AKBP Tommy Ferdian

Related Posts

1 of 22,058