REMBANG – Polsek Pancur Polres Rembang melaksanakan kegiatan patroli dialogis menjelang bulan Ramadhan 1445 H dan monitoring harga bahan kebutuhan pokok di pertokoan yang ada di wilayah Kecamatan Pancur Kabupaten Rembang, Jum’at (01/03/2024).

Hal ini guna memastikan ketersediaan sembako di masyarakat, Polsek Pancur melalui Anggota Aiptu Priyo CH bersama 4 anggota lainnya melaksanakan pengawasan dan monitoring di sejumlah pasar dan pertokoan yang ada di wilayah Kecamatan Pancur Kabupaten Rembang,” kata Kapolsek Pancur Iptu Ali Nurmukit.

“ Melalui monitoring ini diharapkan kebutuhan pokok di Kecamatan Pancur tetap tersedia dan selisih harga tidak terlalu tinggi dari harga yang ditetapkan pemerintah,” kata Kapolsek.

Ia menambahkan, kegiatan tersebut akan terus dilakukan untuk memastikan ketersediaan sembako dan menghimbau kamtibmas menjelang bulan Ramadhan 1445 H.

Sementara itu para pedagang sangat mendukung kegiatan tersebut serta mengucapkan terimakasih kepada Polsek Pancur yang selalu monitoring ketersediaan bahan pokok agar tidak terjadi kenaikan harga yang sangat signifikan.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kompol Joko Lelono, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama