September 27, 2022
Jawa Tengah
Berita Jelajah

Pastikan Mudik Aman, Forkopinda Banjarnegara Tinjau Pos Pengamanan dan Pos Terpadu

Banjarnegara – Puncak arus mudik yang masuk wilayah Banjarnegara, diprediksi terjadi malam ini hingga esok hari. Untuk itu, Plh Bupati Banjarnegara bersama Forkompinda melakukan tinjauan posko pengamanan dan pos terpadu arus mudik Lebaran, Sabtu (30/4/2022).

Plh Bupati Banjarnegara, Syamsudin mengatakan, tinjauan tersebut dilakukan untuk melihat kesiapan fasilitas serta personel yang bertugas di Pos Terpadu dan Pos Pegamanan Lebaran 2022.

“Kami ingin memberikan semangat, serta motivasi bagi para petugas di lapangan dan pengecekan kesiapannya. Apalagi malam ini hingga esok hari, diperkirakan puncak arus mudik masuk Banjarnegara,” katanya.

Dia berharap, aktivitas masyarakat yang meningkat selama masa Hari Raya Idulfitri bisa berjalan baik, lancar, tidak menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban, serta penerapan protokol kesehatan di tengah masyarakat tetap terjaga.

“Harapannya akan tercipta kondusivitas daerah selama masa Idulfitri ini dan masyarakat tetap sehat,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Plh Bupati Banjarnegara juga meyerahkan bingkisan kepada personel penjaga pos sebagai bentuk dukungan dan penyemangat bagi mereka dalam menjalankan tugas.