REMBANG – Untuk memastikan tidak terjadi penyalahgunaan BBM bersubsidi di SPBU diwilayah Kecamatan Kragan maka Personil Polsek Kragan Polres Rembang Bripka Rudi melakukan pemantauan dan kontrol di SPBU yang bertempat di wilayah Kecamatan Kragan Rembang, Selasa (02/01/2024).

Personil Polsek Kragan seakan tidak ada hentinya atau rutin melakukan kontrol dan pemantauan di SPBU baik waktu pagi, siang sore dan malam untuk memastikan tidak adanya pembelian BBM bersubsidi secara berlebihan atau Penyalahgunaan BBM Bersubsidi dan juga memastikan Penyaluran BBM berjalan dengan normal dan lancar.

Ketika ditemui, Bripka Rudi mengatakan bahwa setelah banyak mendengar keluhan warga terkait adanya antrian sopir truk yang melakukan pembelian BBM sehingga mengganggu pengguna jalan lainnya maka kami intens melakukan pemantauan untuk mencegah hal tersebut terjadi,” Ucap Bripka Rudi.

Sementara itu Kapolsek Kragan AKP I.D. Wijaya, S.H. saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan bahwa pihaknya akan terus menerus melakukan pemantauan ke SPBU untuk mencegah terjadinya penyalahgunaan BBM bersubsidi yang banyak dikeluhkan oleh masyarakat dan juga untuk memastikan penyaluran berjalan aman,normal dan lancar,” Tutup Kapolsek.

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kompol Joko Lelono, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng