REMBANG – Untuk mengantisipasi tindak kriminalitas dimalam hari dan upaya untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Patroli Polsek Rembang Kota bersama Satlantas dan Sat Samapta Polres Rembang melaksanakan Patroli bersinggungan diperbatasan Tugu Adipura Kota Rembang, Rabu (14/08) dinihari.

Dibawah Kendali Kanit Samapta Polsek Rembang Kota Aiptu Limtoyo bersama anggota Patroli Sat Samapta dan Sat Lantas melaksanakan patroli bersinggungan di tengah-tengah Kota Rembang.

Kapolsek Rembang Kota AKP Al Sutikna, S.H.,M.H. melalui Aiptu Limtoyo menerangkan, Giat Patroli seperti ini akan terus digalakkan, mengingat kegiatan patroli merupakan langkah preventif, dan dapat mempersempit pelaku kejahatan,” terangnya.

Dengan mengitensifkan patroli bersinggungan diharapkan terjalin komunikasi yang baik antara petugas yang dilapangan, dan saling kordinasi, serta tukar infomarmasi untuk cegah kriminalitas yang ada di daerahnya, untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif yang dikehendaki masyarakat.

Ditempat terpisah Kapolsek Rembang Kota AKP Al Sutikna juga mengatakan, kehadiran personil Polri yang berseragam melaksanakan patroli dapat mencegah munculnya gangguan kamtibmas di jam-jam yang di anggap rawan kejahatan,“ ujarnya.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Artanto, Jawa Tengah, Jateng, Kepolisian Resor Rembang, Polisi Rembang, Artanto, Ribut Hari Wibowo