Polres Sukoharjo | Polda Jateng – Menjelang Pilkada 2024, guna menjaga kondusifitas kamtibmas diwilayah Kecamatan Sukoharjo tetap aman dan sejuk, Jajaran Polsek Sukoharjo Kota gelar patroli cooling system siang hari dengan sasaran obyek vital hingga pemukiman warga, Kamis (6/6/2024).

 

Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit, melalui Kapolsek Sukoharjo Kota AKP S Winardi menyampaikan tahapan pilkada sudah dimulai beberap waktu yang lalu, bulan depan Agustus sudah masuk tahap pendaftaran calon bupati dan wakil bupati sukoharjo, untuk menjaga kamtibmas kondusif kita intenstif patroli cooling system dengan berdialog.

 

“ Bulan Agustus sudah masuk tahap pendaftaran calon bupati dan wakil bupati sukoharjo, untuk menjaga kamtibmas aman dan kondusif, kita tingkatkan patroli cooling system dengan sasaran obyek vital seperti pertokoan, perbankan, perusahaan hingga kantor KPU,” ucap AKP S Winardi.

 

Winardi menambahkan wilayah kecamatan Sukoharjo berupakan wilayah yang strategis dan memiliki kerawanan kamtibmas yang tinggi, untuk itu jajaran kami selalu meningkatkan patroli baik siang hari maupun malam hari, pungkasnya.

 

Polres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo Sigit, AKBP Sigit, Kabupaten Sukoharjo, Pemkab Sukoharjo, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Kombes Pol Nanang Haryono, Jawa Tengah, Jateng