HUMBAHAS-Polres Humbahas, kembali melaksanakan edukasi pentingnya menjaga Kondusifitas Kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui di warung-warung maupun ditemui di tempat keramaian wilayah kabupaten Humbang Hasundutan, Senin (22/01/2024)

Sesuai arahan dari Kapolres Humbahas AKBP Hary Ardianto SH SIK MH melalui Kasat Samapta kepada personelnya, agar secara humanis mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Hunbahas, untuk ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

“Melalui patroli ini, diharapkan bisa mencegah adanya niat dari pelaku kriminalitas sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,” ungkapnya.

Menyikapi hal tersebut, Tim patroli yang dipimpin oleh Aiptu Alamsyah mengarahkan anggota patrolinya, untuk melaksanakan edukasi pentingnya menjaga Kamtibmas di saat melaksanakan patroli.

Dikatakannya, edukasi pentingnya Kamtibmas perlu dilakukan dari hati ke hati, agar masyarakat bisa memahami apa yang harus dilakukannya mereka nanti.

“Hal itu penting, supaya masyarakat lebih sadar diri dan selalu berhati-hati saat beraktivitas diluar rumah,” Imbuhnya.

 

Polres Humbang Hasandutan, Polres Humbahas, Kapolres Humbahas, AKBP Hary Ardianto, Hary Ardianto, Polda Sumut, Sumatra Utara, Poldasu, #KerenTanpaKnalpotBrong, #JatengBebasKnalpotBrong, #StopKnalpotBrong