Berita

Patroli Personil Polsek Pamotan Cek dan Pantau Harga Sembako Di Pasaran

REMBANG, Jateng – Harga Sembilan bahan pokok (sembako) di pasaran terus naik di bulan suci Ramadhan 1444 H tahun 2023 Masehi. Dengan kenaikan harga sembako yang terus beranjak naik menjadi beban tambahan di saat menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.

Personil Polsek Pamotan Polres Rembang terus memantau, monitoring ketersediaan sembako dipasaran terutama di pasar tradisional. Sekaligus melaksanakan giat patroli antisipasi 3C dan gangguan kamtibmas lain. Bubarkan pelajar yang bergerombol antisipasi dan tangkal tawuran antar pelajar.

Kapolsek Pamotan AKP Al Sutikna, S.H.,M.H. menyampaikan, Untuk menciptakan dan mewujudkan situasi kondusif di wilayah binaan saat bulan suci Ramadhan 1444 H, personil piket kami melaksanakan Patroli Padu (patroli yang di padukan).

“ Dengan 2 personil, Briptu Ravi bersama Bripda Rizal, pada Senin (03/04/23) yang di mulai pukul 11.00 WIB. melaksanakan patroli keliling antisipasi 3C dan monitoring ketersediaan sembako, pastikan di pasaran masih tercukupi,” ujar Kapolsek.

“ Monitoring sembako dilakukan di warung warung besar di perkampungan dan di pasar tradisional Kecamatan Pamotan Kabupaten Rembang,” jelasnya.

Sekaligus mengantisipasi tindak kejahatan 3C dan gangguan kamtibmas lain. Saat berpatroli anggota melakukan penggeledahan barang bawaan pelajar yang sedang bergerombol dan membubarkan untuk segera pulang ke rumah masing masing.

“ Memeriksa barang bawaan para pelajar yang bergerombol di wilayah Kecamtan Pamotan. Serta membubarkan untuk segera pulang agar tidak memicu terjadinya tawuran antar pelajar,” tutup Kapolsek.

Polres Banjarnegara, Kapolres Banjarnegara, Pemkab Banjarnegara, Kabupaten Banjarnegara, Banjarnegara, Polres Rembang, Kapolres Rembang, Pemkab Rembang, Kabupaten Rembang, Rembang, AKBP Hendri Yulianto, Hendri Yulianto, AKBP Dandy Ario Yustiawan, Dandy Ario Yustiawan, Polda Jateng, Jateng, PoldaJawaTengah, JawaTengah, Polri, Polrestabes Semarang, Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kodya Semarang, Polres Batang, Kabupaten Batang, Pemkab Batang, Batang, Polres Pati, Kabupaten Pati, Pemkab Pati, Pati, Polres Demak, Kabupaten Demak, Pemkab Demak, Demak, Polisi, Kalbar, Polda Kalbar, KalimantanBarat

Related Posts

1 of 22,053