BeritaHeadlinesJelajah

Patroli Polsek Dempet Tebang Pohon Pinggir Jalan, Cegah Pohon Tumbang

DEMAK – anggota Polsek Dempet polres Demak patroli Qiuck respon bantu warga memotong pohon milik warga di jalur jalan raya Dempet-Godong tepatnya Desa Jerukgulung kecamatan Dempet guna mencegah terjadinya pohon tumbang di musim penghujan. Minggu (23/01/2023).

Polri membantu bersama warga dan pengamanan pengaturan lalu lintas pada saat penebangan pohon ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat, disamping itu juga kita juga menghimbau dengan petugas yang menebang pohon tersebut agar selalu tetap memperhatikan keselamatan,” ucap Didit

Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Dempet AKP Nur Mahmud, SH menyampaikan pemangkasan pohon tersebut dilakukan dipinggir jalan , dikhawatirkan ranting pohon tersebut akan Patah jatuh dan menimpa membahayakan pengguna jalan raya.

” Sangat rawan terjadi ranting pohon yang jatuh dengan sendirinya, terlebih berada di pinggir jalan sangat padat aktifitas kendaraan yang melintas, apabila sampai terjadi ranting pohon jatuh ke jalan maka akan beresiko memakan korban dan menimbulkan kemacetan arus lalu lintas” imbuhnya”.

#Polda Jateng, #Jateng, #Jawa Tengah, #Humas Polri, #Polres Demak, #Kapolres Demak, #Kabupaten Demak, #Demak, #Polres Banjarnegara, #Kapolres Banjarnegara, #Banjarnegara, #Kabupaten Banjarnegara, #Pemkab Banjarnegara, #Polda Jateng, #AKBP Hendri Yulianto, #AKBP Budi Adhy Buono, #Kapolres Sintang, #AKBP Tommy Ferdian

Related Posts

1 of 22,075