BeritaIndepth

Patroli siang hari Polsek Mijen jaga kondusifitas Wilayah

Demak – Dalam melaksanakan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegakan hukum, Personil Polsek Mijen Polres Demak Aiptu Sugiharso bersama Brigadir Muh.Kastur rutin melaksanakan Patroli Dialogis pada siang hari di Wilayah kec Mijen, Kamis (17/11/2022).

Polsek Mijen laksanakan patroli dialogis dengan tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dan menjalin hubungan tali silaturahmi serta komunikasi yang baik dengan warga masyarakat di wilayah Hukum Polsek Mijen Polres Demak.

Kegiatan Patroli dialogis ini adalah merupakan kegiatan rutin Polsek Mijen tidak hanya mengunjungi objek vital, kami personil juga melaksanakan Patroli dialogis ke warung-warung, pusat keramaian yang memiliki potensi terjadinya gangguan Kamtibmas dan obyek-obyek vital lain juga menjadi sasaran patroli untuk menjaga kondisi kamtibmas tetap kondusif.

Kapolsek Mijen Iptu Pri Bawono.SH.MH mengatakan bahwa kegiatan patroli dilaksanakan selain untuk memantau warga, juga diimbangi dengan penyampaian himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan nyaman. “Peran serta masyarakat sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya, jika menemui hal-hal yang mencurigakan silahkan hubungi Kepolisian terdekat agar segera ditindaklanjuti”, pungkas Kapolsek

Related Posts

1 of 22,057