Rembang – Polda Jateng | Dalam rangka menjaga keamanan Pasca Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Bulu Aipda Karyanto, Briptu Fajar bersama Anggota Koramil Bulu Serma Bisri melaksanakan patroli gabungan tiga pilar dini hari di wilayah Kecamatan Bulu, Minggu (03/03/2024).

Kegiatan ini dilakukan demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif pasca pelaksanaan Pemilu 2024.

Sinergitas Tiga Pilar ini melibatkan personil dari masing-masing unsur yakni TNI dan Polri. Patroli dilakukan dengan keliling dan pemantauan situasi di berbagai titik strategis dalam wilayah hukum Polsek Bulu.

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.H., M.H., melalui Kapolsek Bulu Iptu Taat Ujianto mengatakan bahwa patroli ini merupakan bentuk sinergi TNI dan Polri dalam menjaga kamtibmas di wilayah kecamatan Bulu.

“Melalui patroli ini, kami ingin memberikan rasa aman kepada masyarakat pasca pelaksanaan Pemilu 2024. Sinergi Tiga Pilar sangat penting untuk menciptakan situasi keamanan yang kondusif,” ujar Kapolsek Bulu.

“Selain melakukan pemantauan, anggota Tiga Pilar juga memberikan himbauan kepada masyarakat terkait penggunaan knalpot tidak standar, pentingnya menjaga kerukunan dan tidak terprovokasi oleh berita yang dapat mengganggu ketertiban,” Ungkapnya.

“Mereka juga mengajak masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam menciptakan situasi yang aman dan damai,” Ucap Iptu Taat Ujianto.

(Humas Polres Rembang)

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kompol Joko Lelono, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Jawa Tengah, Jateng, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama